Senin, 13 November 2017

Lunch Box Puzzle Technoplast , Kotak Makan Set Unik Lucu

Lunch Box Puzzle

Jual Lunch Box Puzzle Technoplast , Kotak Makan Set Unik Lucu Murah


Jual Lunch Box Puzzle Technoplast , Kotak Makan Set Unik Lucu Murah produk terbaru dari TECHNOPLAST untuk bekal makan saat anak ke sekolah.


Lunch Box Puzzle Technoplast , Kotak Makan Technoplast ini 1 Set telah dilengkapi seperangkat alat makan dan botol untuk minum. Jadi dengan lunch box set technoplast ini tidak perlu repot membawa banyak barang untuk bekal makan anak-anak.


Lunch Box Set Puzzle Technoplast , Kotak Makan berbentuk lucu dan unik, terdiri dari beberapa pilihan warna dan karakter. antara lain :


No.1 - Lunch Box Set Puzzle Technoplast Bee - Yellow (Kuning)
No.2 - Lunch Box Puzzle Technoplast Penguin - Biru
No.3 - Lunch Box Puzzle Technoplast Owl Burung Hantu - Ungu
No.4 - Lunch Box Set Puzzle Technoplast Lady Bug - Red (Merah)
No.5 - Lunch Box Technoplast Puzzle Cat - Pink


Silahkan Pilih Warna dan karakter yang anda inginkan, Jika Warna yang diminta kosong, maka akan dikirim sesuai STOK/Persediaan yang ada tanpa KONFIRMASI ,...ya....Mohon Dimengerti....Membeli berarti SETUJU.


 

jual-kotak-makan-puzzlekotak-makan-puzzle-surabaya

1 Kotak makan Unik Lunch Box Puzzle Technoplast initerdiri dari :
- 1 pcs kotak makan ukuran 630 ml
- 1 pcs kotak makan ukuran 310 ml
- 1 pcs sendok plastik
- 1 pcs garpu plastik
- 1 botol air 500 ml
- 1 tas packing


Material plastik PP 05 BPA free


Dimensi produk :
Diameter 20cm
Tinggi 6 cm


Untuk Pembelian Partai / Grosir
Hub.Via WA : +6281233000811
1 DOs isi 12 pcs
Dimensi Dos : 44.5*44.5*21 ( Volume 7Kg)


kotak-makan-puzzle

[caption id="attachment_22343" align="aligncenter" width="500"]kotak-makan-puzzle http://www.lucu-unik-murah.com/lunch-box-puzzle-technoplast-kotak-makan-set-unik-lucu.html[/caption]

jual-kotak-makan-puzzle

 

FITUR PRODUK Lunch Box Set Puzzle Technoplast , Kotak Makan Set Unik Lucu


MUDAH DICUCI
Mudah dicuci, yaitu tidak meninggalkan bekas warna ataupun bau. Cukup dicuci seperti biasa, dengan sabun cuci piring dan sponge basah. Ini sangat memudahkan sehingga tidak memerlukan tenaga ekstra untuk mencuci, produk sudah langsung bersih.


BEBAS BPA
Bebas dari zat yang mengandung Biphenol-A. Biphenol-A atau zat kimia sintetis terkenal sebagai racun penghambat hormon estrogen yang bisa mengganggu fungsi normal sistem hormon, reproduksi, perkembangan, hingga tingkah laku pada manusia.


TIDAK MUDAH PECAH
Tidak bisa pecah. Artinya, produk ini dibuat dengan material plastik yang sangat kuat dan lentur. Sehingga, tidak rusak ketika terbentur benda keras dan tajam


MATERIAL PLASTIK AMAN DARI MAKANAN
Aman dan bebas dari semua zat kimia plastik yang dapat menempel pada makanan dan minuman


AIR PANAS
Untuk beberapa produk, aman dipakai untuk menampung air panas. Artinya, produk tidak akan rusak atau mengeluarkan zat kimia aktif setelah digunakan untuk air panas.
Note : perhatikan kode barang sebelum digunakan untuk air panas


KEDAP UDARA
Mampu menahan udara masuk ke dalam wadah. Sehingga makanan yang tersimpan di dalamnya menjadi lebih awet dan tahan lama. Aroma dari isi makanan yang ada di dalam wadahnya tidak tercium keluar dan tidak berbaur dengan aroma lainnya dari luar wadah. Hal ini sangat terasa saat menyimpan makanan di lemari dapur atau di kulkas.


ANTI BOCOR
Kuat untuk menahan air atau makanan, sehingga tidak mudah tumpah atau bocor ketika dibawa kemanapun.


kotak-makan-puzzle-technoplast

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN LUNCH BOX PUZZLE TECHNOPLAST Kotak Makan Lucu Unik


"TRIK AGAR ANAK ANDA MENGHABISKAN BEKAL MAKANAN SAAT SEKOLAH"


Membawa bekal makanan ke sekolah, selain lebih sehat dan higienis, juga bisa membuat hubungan ibu dan si kecil lebih dekat. Ibu bisa berdiskusi tentang bekal apa yang ingin dibawa oleh si kecil setiap harinya.
Namun sayangnya, kegiatan ini tak semudah dibayangkan. Tak sedikit ibu mengeluh bekal yang dibawa ke sekolah tak dihabiskan, bahkan tak disentuh sama sekali oleh buah hati mereka.
Untuk menjawab masalah itu, Vice Director of Marketing and Business Development Technoplast Ferry Cahyadi Putra berbagi trik. Menurut dia, dari hasil Focus Discussion Group yang dilakukan, anak terlihat lebih semangat saat diberikan bekal dengan wadah menarik.
"Kita semua punya masalah anak nggak suka dengan bekalnya. Baik makanannya maupun wadahnya. Untuk itu kami mengadakan sebuah penelitian kuantitatif, mereka yang melihat tampilan desain wadah yang menarik, terlihat lebih antusias dan menghabiskan bekalnya," katanya dalam peluncuran 'Technoplast Puzzle Lunch Set' di Jakarta, Jumat (7/10/2016).
Melihat kebutuhan ini, Technoplast sebagai produsen plastik untuk kebutuhan rumah tangga menghadirkan koleksi terbarunya yang diberi nama Technoplast Puzzle Lunch Set. Wadah makanan ini, memiliki keunikan karena merupakan satu-satunya yang berbentuk puzzle di Indonesia.
Selain menarik, kata Ferry, bentuk puzzle ini dapat meningkatkan kemampuan kognitif anak sejak dini, sehingga diharapkan anak semakin pintar dan kreatif.
"Puzzle lunch set ini dibagi menjadi tiga bagian, yang terdiri tempat makan kecil dan besar, serta botol minuman yang dijadikan satu set dalam tas yang memudahkan anak untuk membawanya," kata dia.
Koleksi terbaru ini terdiri dari enam jenis dengan gambar kepala hewan yang lucu, mulai dari lebah, kepik, kucing, jerapah, sapi dan panda yang merupakan hasil kreasi anak bangsa yang terplilih pada ajang Technoplast Product Design Competition.
Tertarik membelinya untuk buah hati? Wadah makanan ini dijual dengan harga Rp129ribu yang sudah bisa Anda dapatkan di e-commerce Blibli.com, sejumlah offline store dan distributor resmi.
"Dengan adanya tempat makan menarik ini, diharapkan dapat menumbuhkan gairah anak-anak untuk membawa bekal makanan dari rumah yang sudah terjamin gizi dan kebersihannya," ujarnya.


 

CATATAN PEMBELIAN :


Kami tidak akan mengirimkan barang pecah dari packingan ( tidak culas), tapi bila sudah diexpedisi diluar kemampuan kami.
setuju silahkan belanja 
*DUS bisa berganti sesuai stock yang tersedia, isi dan kualitas 100% sama



Silahkan Tambahkan ORDER


BUBLE WARP Dan /Atau PAKCING KAYU


PENJUAL TIDAK MEMBERIKAN GARANSI APAPUN TERHADAP BARANG SELAMA PROSES PENGIRIMAN.
TANPA ASURANSI >> TIDAK ADA RETUR CACAT/ GAGANG PATAH / PECAH / KOMPLAIN LAINNYA DLL.
Barang telah diperiksa terlebih dahulu sebelum dikirim.


– Untuk lebih aman dalam pengiriman, silahkan add chart tambahan packing.
– Barang tidak bersegel, sudah dicEK kondisi fisik bagus (tidak pecah, rusak / lepas, dll). Kerusakan yg terjadi dalam perjalanan “Expedisi” bukan tanggung jawab penjual.
– Tidak ada garansi barang, tidak melayani retur, tidak melayani komplain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar